BOLAHOKY.COM – Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luis, menilai Real Madrid butuh pemain sekelas Neymar untuk bisa membangkitkan permainan Los Blancos musim depan.

Neymar tampil impresif sejak merapat PSG dari Barcelona pada awal musim ini. Ia sudah menyumbangkan 27 gol dan 14 assist dalam 26 pertandingan di semua kompetisi.

Namanya pun terus dikaitkan dengan Madrid. Los Blancos butuh amunisi baru menyusul tumpulnya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema di La Liga musim ini.

“Neymar adalah pemain hebat, mungkin dia akan menjadi yang terbaik di dunia dalam beberapa tahun, dan Madrid membutuhkan yang terbaik,” kata Ronaldo kepada Marca.

“Saya belum mendengar perwakilan resmi Madrid mengatakan apapun tentang Neymar. Mereka harus memikirkan apa yang mereka miliki dan tahun ini sulit bagi Madrid, mereka harus terus maju dan mengakhiri musim dengan baik.”

Madrid sudah tersingkir di Copa del Rey. Sementara di La Liga, Los Blancos tertinggal 19 poin dari Barcelona. Jadi, satu-satunya harapan Madrid meraih gelar musim ini tinggal Liga Champions.

“Liga Champions adalah kompetisi yang selalu mereka lalui dengan baik dan kita akan melihat bagaimana kompetisi itu berakhir, karena semuanya berubah sangat cepat dalam sepak bola,” Ronaldo menambahkan.

Di babak 16 besar Liga Champions, Madrid bakal bentrok dengan PSG. Leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 14 Februari mendatang.