Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengaku belum puas terhadap pencapaiannya sejauh ini. Mantan pemain AS Roma tersebut menyatakan ingin terus menambah jumlah golnya hingga akhir musim nanti.

Salah baru saja memecahkan rekor sebagai pemain The Reds tercepat yang mencetak 30 gol dalam kurun 100 tahun terakhir. Rinciannya 22 gol di Premier League, enam gol di Liga Champions, satu gol di kualifikasi, dan satu gol lagi pada ajang Piala FA.

“Perasaan yang sangat luar biasa bisa mencetak 30 gol untuk tim sekelas Liverpool di musim pertama. Ini merupakan sesuatu yang sangat besar sepanjang karierku. Jadi, aku sangat bahagia,” kata Salah.

“Aku terus berusaha untuk terus meningkatkan permainan individu setiap harinya. Ini adalah momen bahagia bagiku. Satu hal yang pasti adalah masih ada banyak gol yang akan aku persembahkan,” lanjutnya.

Kini, Salah hanya berjarak dua gol dari Fernando Torres yang mencetak 24 gol di musim perdananya bersama Liverpool. Agenda terdekat, The Reds akan menghadapi West Ham pada Sabtu (24/2/2018) di Anfield.

Liverpool saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Premier League dengan torehan 54 angka. Sementara di Liga Champions, mereka berpeluang besar melangkah ke perempat final setelah menang 5-0 atas Porto di pertemuan pertama.