Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Inter Milan sukses menjinakkan perlawanan tim juru kunci, Benevento, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/2/2018) dinihari WIB dengan skor 2-0. Hasil ini membuat skuat Luciano Spalletti ingin mengincar kemenangan lainnya saat melawan AC Milan pekan depan.

Kemenangan atas klub promosi itu tidak diraih dengan mudah. Benevento mampu tampil apik di Milano, tapi gol Milan Skriniar dan Andrea Ranocchia menjadi pembeda di pertandingan tersebut.

Bagi Ranocchia, timnya sudah menunjukkan karakter untuk meraih kemenangan. Selanjutnya, timnya ingin menyasar Milan dalam Derby della Madonnina untuk menegaskan tim terbaik kota mode musim ini.

“Pertandingan ini sangat sulit. Benevento bermain bagus dan kami tahu ini akan sulit, tetapi kami menunjukkan karakter dan membawa pulang poin krusial ini,” ujar Ranocchia kepada Mediaset Premium, Minggu (25/2/2018).

“Penting dalam momen-momen seperti ini untuk tetap bersatu, saling mengandalkan satu sama lain dan meraup poin-poin. Skuat ini masih harus bekerja keras dan lebih banyak yang harus ditingkatkan. Sekarang untuk derby, kami sangat antusias untuk melanjutkan hasil terbaik,” sambungnya.

Kendati demikian, kapten Inter itu tetap mewaspadai I Rossoneri yang tren permainannya sedang menanjak selama 2018.

Pada pertemuan pertama dengan Milan musim ini, Inter sukses memetik kemenangan dengan skor 3-2 berkat hat-trick Mauro Icardi. Namun, setelah itu mereka kalah dari anak asuh Gennaro Gattuso di ajang Coppa Italia dengan skor 0-1.