Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji habis Diego Costa. Di mata Simeone, Costa adalah pemain spesial Los Rojiblancos.

Atletico Madrid memastikan tempat di perempat final Copa del Rey setelah mengalahkan Lleida Esportiu dengan skor 3-0 di Wanda Metropolitano, Rabu (10/1/2018) dinihari WIB. Tuan rumah lolos dengan agregat 7-0.

Dalam laga itu, Diego Costa menyumbangkan satu assist. Total, sejak kembali ke Atletico bulan ini, Costa sudah menyumbangkan dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan.

“Saya tidak ragu lagi bahwa Costa adalah pemain paling penting yang pernah bermain untuk Atletico dalam beberapa tahun terakhir,” kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

Selaim Costa, pemain lain yang direkrut Atletico bulan ini adalah Vitolo. Sang pemain juga sukses menyumbangkan gol ketiga Los Rojiblancos ke gawang Lleida Esportiu. Bagi Vitolo, ini merupakan gol pertamanya bersama Atletico.

“Dia memiliki permainan yang sangat bagus dan mulai menyatu sedikit demi sedikti dengan kebutuhan tim,” ucap Simeone.

“Dia mengendalikan bola dengan baik, menggocek dengan baik, memiliki transisi yang baik untuk menyerang dari luar atau dalam, dan dia harus terus memanfaatkan menit di lapangan saat tim membutuhkannya,” ujar Simeone menambahkan.