Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Kemenangan 5-2 atas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan menjadi sinyal positif bagi Atletico Madrid. Hasil tersebut membuat anak asuh Diego Simeone sukses meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir.

Uniknya, kekalahan terakhir yang diterima Rojiblancos adalah dari Sevilla, di ajang Copa del Rey. Menyambut hasil ini, Simeone meminta Antoine Griezman dkk untuk konsisten hingga akhir musim.

“Kekalahan di Copa del Rey itu sudah lama sekali. Sekarang semuanya telah berubah dan Sevilla semakin kuat usai ditangani Montella. Tapi, kami sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kami hanya harus bermain konsisten,” kata Simeone dikutip Marca.

Tiga poin dari Andalusia membuat Atletico terus menjaga jarak dari Barcelona di papan atas klasemen. Saat ini, mereka mengantongi 58 poin di peringkat kedua. Terpaut tujuh digit dari Blaugrana yang masih kokoh di puncak.

“Aku senang para pemain sudah mengerti cara menghadapi Sevilla. Kemenangan ini sangat penting bagi kami sebelum menghadapi Leganes di pertandingan berikutnya. Mereka sangat baik dalam bertahan. Itu yang akan kami pelajari,” lanjut Simeone.

Selain La Liga, Atletico juga masih menyisakan satu trofi lagi untuk diburu yakni Liga Europa. Mereka baru saja melangkah ke babak 16 besar dan akan menghadapi wakil Rusia, Lokomotiv Moskwa.