Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Persija Jakarta menjadi tim pertama yang lolos ke partai final Piala Presiden 2018. Gol tunggal Marko Simic saat leg kedua melawan PSMS Medan, Senin (12/2/2018), memastikan Macan Kemayoran unggul agresivitas gol 5-1.

Menanggapi hasil itu, Simic pun meminta rekan-rekannya untuk fokus karena perjuangan masih jauh dari kata berakhir. Dirinya berharap timnya tidak lengah saat partai puncak yang akan berlangsung Sabtu (17/2/208) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Aku sangat senang pada akhirnya kami berhasil melangkah ke babak final. Sekarang, tinggal satu pertandingan lagi dan kami akan memastikan gelar juara. Aku tidak ingin kami gagal di final,” ujar Simic usai pertandingan.

Sejauh ini, pemain berpaspor Kroasia tersebut menjadi top skorer sementara dengan koleksi sembilan gol. Ia tidak pernah absen mencatatkan namanya di papan skor setiap Persija bertanding. Kecuali hanya saat timnya kalah dari Bali United di fase grup.

Kepastian berada di final tentu menjadi kabar baik para pendukung Persija. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya mereka akan menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Senayan sejak renovasi besar untuk kepentingan Asian Games 2018.

Terakhir kali Ismed Sofyan melakoni pertandingan di GBK adalah saat menghadapi Sriwijaya FC pada gelaran Torabika Soccer Championship 2016 silam. Saat itu Persija kalah dengan skor tipis 0-1.