Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Penjaga gawang AS Roma, Alisson, dikabarkan telah menerima sodoran kontrak baru untuk membuatnya bertahan di Stadio Olimpico Roma lebih lama. Namun, agennya membantah hal tersebut dan mengatakan belum berbicara dengan pihak klub.

Penampilan apik yang ditunjukkan kiper asal Brasil tersebut membuatnya sering dikaitkan dengan klub-klub besar. Liverpool dan Real Madrid disebut-sebut membutuhkan jasanya untuk menggantikan kiper mereka saat ini.

Pihak klub sendiri, melalui sang presiden James Pallotta dan direktur Monchi, telah berulang kali menampik kabar tersebut. Bahkan, manajemen Giallorossi dikabarkan telah menyiapkan kontrak bernilai dua kali lipat agar Alisson bertahan.

Namun, kabar mengenai kontrak baru tersebut ditampik langsung oleh sang agen, Ze Maria Neis. Ia mengatakan Alisson belum berbicara dengan pihak klub, namun meyakinkan bahwa sang pemain telah betah di klub raksasa Italia itu.

“Kami masih belum berbicara dengan Roma,” ujar Ze Maria kepada TeleRadioStereo.

“Alisson sendiri sedang betah dan menyukai klub serta kotanya,” pungkasnya.

Catatan penampilan Alisson sendiri terbilang cukup impresif, dengan torehan 16 clean sheet di Serie A. Selain itu, performa apiknya di bawah mistar gawang membuat Roma berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions musim ini.