Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Real Madrid rupanya tidak pernah serius untuk mendapatkan Robert Lewandowski. Hal ini dibocorkan oleh mantan pemain Bayern Munchen, klub yang dibela Lewandowski, yakni Lothar Matthaus.

Sejak awal musim 2017/18 ini, nama Lewy memang sudah dikaitkan dengan Madrid. Klub asal La Liga disebut tertarik pada Lewy lantaran Karim Benzema tidak mampu jadi mesin gol untuk Madrid. Rumor ini masih berkembang di bulan Januari.

Bahkan, Madrid disebut kian serius untuk mendapatkan jasa Lewy di musim panas yang akan datang. Tapi, Matthaus justru mengaku mendapatkan informasi jika Madrid tidak pernah tertarik pada sang bomber.

“Menurut informasi yang saya dapatkan, Real Madrid tidak pernah tertarik pada Lewandowski,” ucap Matthaus kepada Sky Sports.

Karena ini, Matthaus pun mendesak agar Lewy melupakan keinginannya bermain di Madrid musim depan. Matthaus ingin pemain asal Polandia lebih fokus pada laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Madrid.

Matthaus menilai Lewy harus kembali berlatih dengan serius dan memberikan aksi terbaiknya.

“Saya dengat dia mulai agak tidak serius dalam latihan dan mungkin ini akan membuat sebuah perbedaan di pertandingan besa. Dia harus lebih fokus pada apa yang lebih penting, bukan tentang peningkatan gajinya,” tegas Matthaus.