Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memberikan konfirmasi Mauro Icardi masuk skuad ketika melawan Benevento dalam lanjutan Serie A, Sabtu (24/2/2018) atau Minggu dini hari WIB. Namun, dia tidak akan memasang Icardi sebagai starter.

Icardi sudah tidak pernah bermain sejak Nerazzurri bermain imbang 1-1 melawan SPAL pada 28 Januari. Sang kapten pun tidak pernah mencetak gol sejak mereka ditahan 1-1 oleh Fiorentina pada 5 Januari.

Hampir satu bulan absen, Icardi kembali ke skuad untuk laga besok. Namun dia tidak tampil sejak menit pertama karena Spalletti tidak mau mengambil risiko.

“Ada beberapa jam yang tersedia bagi kami. Kami ingin memasangnya selama 90 menit atau memainkannya sejak awal pertandingan tetapi berisiko sehingga lebih baik tidak memaksakannya,” ujar Spalletti dalam jumpa pers prapertandingan.

“Kami akan melakukan analisis bersama tim dokter dan kami akan membuat evaluasi,” tambah mantan pelatih AS Roma tersebut.

Spalletti juga mengungkapkan tentang kondisi Rafinha. Menurutnya, mantan pemain Barcelona tersebut masih mengalami masalah pada otot sehingga mereka harus melakukan penilaian lebih mendalam untuk memastikan apakah pemain tersebut bisa tampil.

“Dia berlatih hari ini meskipun sesi tersebut sangat singkat karena hanya satu hari sebelum pertandingan. Jadi, tak ada jawaban pasti untuk pertanyaan tersebut tetapi dia ada di sini dan tetap ada kemungkinan kami memasangnya. Dia bisa memberikan bantuan yang penting bagi kami,” ujar Spalletti.