Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Sulitnya Inter Milan mendapat Ramires dari Jiangsu Suning membuat manajemen mengalihkan incarannya ke mantan pemain mereka. Piero Ausilio dikabarkan akan kembali mendekati Mateo Kovacic yang performanya tidak berkembang di Real Madrid.

Tuttosport dan Mediaset Premium melaporkan Ausilio akan menemui agen Kovacic pekan ini untuk membicarakan kemungkinan transfer. Keputusan ini tak lepas dari buntunya negosiasi dengan Ramires.

Seperti dikutip Sky Italia, Jiangsu hanya bersedia melepas pemainnya itu senilai 30 juta euro. Sedangkan Inter yang tak bisa mengeluarkan dana sebesar itu karena peraturan FFP hanya ingin meminjam sang pemain dengan opsi permanen senilai 20 juta euro di musim berikutnya.

Sementara Kovacic diyakini tak keberatan kembali ke Inter mengingat ia pernah memperkuat I Nerazzuri pada 2013 hingga 2015. Pihak El Real juga diyakini tak keberatan meminjamkan gelandangnya tersebut guna menyelamatkan kariernya di Piala Dunia 2018 mendatang.

Pemain asal Kroasia ini sempat digadang-gadang sebagai bintang masa depan Inter karena mampu menunjukkan performa gemilang saat La Beneamata sedang terpuruk. Namun, masalah keuangan yang membelit klub membuatnya harus dilego ke Madrid dengan harga 31 juta euro.

Namun, sejak pindah ke Santiago Bernabeu, ia gagal memenuhi ekspektasi Zinedine Zidane dan kalah bersaing dengan Toni Kroos dan seniornya di timnas, Luka Modric. Hal ini pula yang membuatnya ingin pindah demi mendapat menit bermain lebih banyak.