Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Real Madrid dikabarkan mulai mengalihkan fokus transfernya di musim panas yang akan datang. Bukan lagi Neymar, pemain yang akan jadi incaran utama Madrid akan beralih pada sosok Kylian Mbappe.

Neymar memang disebut jadi incaran Real Madrid. Pemain asal Brasil itu tidak betah berada di PSG lantaran kerap mendapat perlakuan kasar dari pemain belakang Ligue 1. Tapi, PSG tidak akan melepas pemain paling mahal di dunia tersebut.

Media asal Spanyol, Sport, mengabarkan jika Madrid pun tidak akan memaksakan diri untuk terus mengejar Neymar. Kini, bidikan sudah dialihkan kepada Mbappe.

Pemain berusia 19 tahun dinilai sebagai sasaran yang lebih realistis bagi Madrid. Bagi dari segi harga maupun dari segi kemungkinan terbeli. Apalagi, Mbappe juga diketahui berminat untuk bermain di Madrid.

Mbappe sebenarnya telah menjadi target Madrid sejak bulan Juni 2017 lalu, tapi pemain asal Prancis lebih memilih pindah ke PSG.

Hanya saja, sama seperti Neymar, Madrid tidak akan mendapatkan Mbappe dengan harga murah. Saat ini, Mbappe masih dalam masa peminjaman dari AS Monaco ke PSG. Pihak PSG akan membayar 180 juta euro untuk mempermanenkan Mbappe bulan Juli mendatang.

Pada musim 2017/18, Mbappe mampu mencetak 13 gol di Ligue 1 untuk PSG. Dari jumlah gol di PSG, ia hanya kalah dari Neymar [19 gol] dan Edinson Cavani