BOLAHOKY.COM – Arsenal akan menjamu Chelsea di lanjutan Piala Liga Inggris. Arsene Wenger menilai bahwa tak ada tim unggulan derby London itu.

Laga The Gunners melawan The Blues akan berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (24/1/2018) dinihari WIB. Arsenal dan Chelsea sama-sama wajib menang karena laga leg I selesai dengan skor imbang 0-0.

Dalam empat pertandingan di semua ajang, laga Chelsea melawan Arsenal selalu menyajikan pertarungan yang sengit. Dua laga terakhir selesai imbang. Di laga Piala FA tahun lalu, Arsenal menang 2-1. Sementara Chelsea menang 3-1 saat menjalani pertandingan di Liga Inggris.

Oleh karena itu, Wenger pun bilang bahwa pemenang laga ini susah untuk diprediksi. Dia menyebut tak ada unggulan dalam pertemuan dua tim asal London itu.

“Sejujurnya, saya tak melihat ada tim unggulan di pertandingan itu. Andai anda melihat, seperti yang sedang kita bahas, selalu ketat dalam tujuh pertandingan terakhir,” kata Wenger di situs resmi Arsenal.

“Jadi, apa yang bisa Anda katakan adalah tak ada tim yang benar-benar menjadi unggulan. Tapi, kami bermain di kandang dan kami merasa sangat kuat di kandang. Jadi kami akan memanfaatkan itu,” dia menambahkan.