Bandar Bola

BOLAHOKY.COM Aceh World Solidarity Cup 2017 memasuki pertandingan terakhir hari ini, Rabu (06/12/17). Menurut jadwal yang ditetapkan panitia, dua pertandingan dilakukan dengan waktu berbeda.

Laga perebutan juara antara Indonesia melawan Kirgiztan akan digelar pada pukul 16.00 WIB. Sedangkan pertandingan kedua yang mempertemukan Brunei Darussalam melawan Mongolia akan digelar pada pukul 20.00.

Namun, baru saja ada perkembangan mengenai pelaksanaan pertandingan kedua antara Brunei melawan Mongolia yang sudah tak menentukan. Pertandingan tersebut resmi dibatalkan oleh Pengawas Pertandingan (Match Commissioner) dan General Coordinator. Hal ini disampaikan Pihak Promotor AWSC 2017 kepada wartawan, Rabu (06/12/17).

Selebrasi pemain Timnas Brunei Darussalam Copyright: INTERNETSelebrasi pemain Timnas Brunei Darussalam

“Sehubungan dengan rencana pertandingan hari ini, setelah pemeriksaan kondisi terakhir, Match Commissioner dan General Koordinator memutuskan bahwa laga ke-2 antara Mongolia versus Brunei dibatalkan,” ucap Heru Nugroho selaku promotor AWSC kepada wartawan.

“Kedua tim, Brunei dan Mongolia sebenarnya ingin tetap main, tapi pengawas pertandingan dan general coordinator memutuskan untuk melaksanakan hanya satu pertandingan penentuan, dan laga kedua yang tidak lagi menentukan dibatalkan,” tutup Heru Nugroho promotor AWSC.

Dengan keputusan itu, maka hanya pertandingan perebutan juara antara Timnas Indonesia versus Kirgiztan yang akan digelar hari ini. Setelah pertandingan tersebut, maka upacara pemberian hadiah akan langsung dilakukan.