Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Kiper AS Roma, Alisson, mengaku tak memikirkan rumor ketertarikan Liverpool terhadapnya. Kiper asal Brasil itu hanya fokus bersama Giallorossi.

Liverpool tak terlalu puas dengan kinerja Loris Karius dan Simon Mignolet musim. Oleh karena itu, mereka akan berusaha mendatangkan Alisson yang tampil impresif bersama Roma. Meski demikian, rumor tersebut tak terlalu mengganggu pemain yang bersangkutan.

“Aku hanya berpikir untuk bekerja dengan baik bersama Roma dan fokus pada momenku. Aku tidak tahu bahwa beberapa statistik akan menempatkanku di antara yang terbaik di Eropa dan menjadi kiper dengan paling banyak penyelamatan, tapi itu membuatku bahagia,” kata Alisson kepada Sky Sport Italia.

“Krisis? Kami belum membicarakan itu. Kami sebagai pemain harus tenang jika hasilnya tidak baik. Terkadang kami telah membuat terlalu banyak kesalahan, tapi kami menyadarinya. Ini berjalan baik melawan Verona dan kami menang.”

“Pesaing lain? Inter mengalami masa-masa sulit, namun masih memiliki tim hebat di atas kertas dan pelatih hebat. Lazio bermain sangat baik, memiliki pemain hebat dan sangat baik di lini depan. Tetap saja, kami harus memikirkan pekerjaan kami sendiri, sehingga kami finis di posisi tiga besar dan lolos ke Liga Champions,” Alisson menambahkan.

Alisson sendiri didatangkan Roma pada musim panas 2016. Setelah melewati musim pertama sebagai pemanis bangku cadangan, kiper berusia 25 tahun itu kini jadi pilar utama di bawah mistar.