Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku fokus untuk membuat sejarah di Coppa Italia. Namun, eks pelatih AC Milan itu juga tak mau melepas Scudetto musim ini.

“Kami memiliki keunggulan sisa pertandingan di Serie A. Kami bermain lawan Lazio pada Sabtu nanti dan setelah itu, masih ada 12 pertandingan lagi. Serie A akan dimainkan sampai hari terakhir dan kedua tim (Juventus dan Napoli) akan bertarung. Siapa pun yang berada di atas pada 20 Mei, pantas memenangi gelar juara,” kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

“Tapi kami memiliki Coppa Italia, yang merupakan tujuan yang sama pentingnya bagi kami, karena tidak ada tim di era modern yang telah memenangkan piala itu empat kali berturut-turut.”

Juventus meraih tiga gelar Coppa Italia dalam tiga tahun terakhir. Musim ini, Bianconeri sudah lolos ke babak semifinal. Satu langkah lagi mereka akan melaju ke final dan makin dekat dengan rekor.

Di babak semifinal, Juventus berjumpa dengan Atalanta. Paulo Dybala dan kawan-kawan menang dengan skor 1-0 atas Atalanta pada leg pertama.

Pertandingan leg kedua akan digelar besok, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB. Laga ini akan digelar di Allianz Stadium, markas Juventus dan mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak final.

“Kami memiliki kesempatan besar untuk juara empat kali beruntun, bersama Paris Saint-Germain dan Barcelona di piala domestik mereka. Kami harus fokus pada Atalanta, dan kemudian memikirkan Lazio,” Allegri mengakhiri.