Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengakui bahwa timnya akan melakukan evaluasi, termasuk menendang sejumlah pemain, seiring kegagalan pada Piala Presiden 2018.

Borneo FC dipastikan gagal melangkah ke babak delapan besar setelah kalah 0-2 dari Persija Jakarta pada partai Grup D di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (24/1/2018). Hasil tersebut membuat Borneo FC tertahan di posisi ketiga dengan koleksi nirpoin atau terpaut enam angka dari Persija Jakarta dan Bali United.

Untuk Piala Presiden 2018, Borneo FC menurunkan skuat lapis kedua, termasuk pemain yang tengah diseleksi. Ada pula tiga pemain Persipura Jayapura, yaitu Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, dan Prisca Womsiwor.

“Dengan hasil ini di Piala Presiden ini, kami akan lakukan evaluasi pemain. Siapa yang akan bertahan dan pergi. Selanjutnya kami serahkan ke tim pelatih Borneo FC,” kata Nabil Husein

Borneo FC masih memiliki satu pertandingan sisa, yaitu melawan PSPS Riau di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (29/1/2018). Laga itu tidak berpengaruh lagi karena kedua tim sudah dipastikan masuk kotak.

Kegagalan kali ini membuat Borneo FC gagal mengulangi capaian pada Piala Presiden 2017, ketika menembus babak final juga dengan skuat lapis kedua.