Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Direktur Eksekutif Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin tidak kuasa menahan amarahnya terhadap pendekatan Barcelona terhadap Antoine Griezmann. Marin menilai Barca sudah menunjukan bahwa mereka adalah tim yang tidak tahu diri dengan terus mendekati Griezmann.

Barca sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan Griezmann. Pada bulan Desember lalu mereka sempat dilaporan oleh Atletico Madrid kepada FIFA karena melakukan pendekatan ilegal kepada sang pemain.

Belakangan ini Barca kembali mengobarkan niat mereka untuk merekrut Griezmann. Bahkan beberapa elemen klub, seperti Presiden Mereka, Josep Maria Bartomeu dan Striker mereka Luis Suarez secara terbuka mengatakan bahwa Los Cules tertarik akan striker Timnas Prancis tersebut.

Gil Marin menyebut bahwa apa yang dilakukan Barca itu sudah menunjukan rasa tidak hormat pada timnya. “Kami sudah muak dengan perilaku yang ditunjukan Barcelona,” buka Gil Marin kepada halaman resmi Atletico Madrid.

“Presiden, Pemain dan dewan direksi mereka mengatakan sesuatu mengenai masa depan pemain yang masih terikat kontrak dengan kami, dan mereka melakukan itu beberapa hari sebelum final Liga Europa. Ini menunjukan mereka tidak menaruh hormat kepada klub ini dan para fans kami.”

“Saya rasa sikap Atletico sudah jelas dan kami sudah mengatakan hal ini berulang kali ke publik., Kami tidak pernah sekalipun bernegosiasi dengan mereka untuk Griezmann dan kami sama sekali tidak punya niatan untuk melakukan itu.”

“Saya rasa semua kelakuan mereka sudah cukup. Saya harap dengan pernyataan ini bisa membuat kami dan para fans Atletico menikmati saat-saat ini dan mempersiapkan diri ke Final seperti yang seharusnya.” tandas sang direktur.