Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Nama mantan penyerang Arsenal, Thierry Henry, muncul sebagai kandidat pelatih baru mantan klubnya itu seandainya Arsene Wenger dicopot dari jabatannya. Isu pemecatan Arsene Wenger semakin santer seusai Arsenal kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion pada pertandingan Liga Inggris,

 

Mereka sebelumnya kalah dua kali dari Manchester City dengan skor identik 0-3. Total, Arsenal sudah menelan delapan kekalahan dari 13 laga. Thierry Henry pun siap jika harus menjadi suksesor eks pelatihnya tersebut. Baca juga: Saat Lionel Messi Cetak Gol Bersama Barcelona, Sang Kakak Justru Terlibat Masalah Besar “Saya seorang kompetitor dan saya tidak akan mundur jika diberi tantangan,” kata Henry, dilansir BolaSport.com dari Goal. Pencetak gol terbanyak Arsenal sepanjang masa itu memang tidak bisa memastikan apakah Wenger akan benar-benar angkat kaki dari Emirates Stadium pada akhir musim. Namun, sosok yang juga pernah memperkuat Juventus tersebut tidak akan ragu menerima seandainya disodorkan jabatan tersebut. “Kita memang berbicara segala kemungkinan.

Yang jelas, saya bukan orang yang mundur atau menolak tantangan. Kalau tidak demikian, saya tidak akan berada pada posisi saya saat ini,” ujarnya. Terlebih lagi, Henry merasa masih punya ikatan kuat dengan Arsenal. “Kalau Anda mencintai satu tempat dan mereka meminta bantuan, Anda pasti takkan menolak. Namun, itu semua hanya berandai-andai (seandainya Wenger dipecat),” kata Henry. (Lariza Oky Adisty)