Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Bayern Munich akan memulai kiprah mereka di babak 16 besar Liga Champions dengan menghadapi Besiktas tengah pekan nanti. Gelandang Die Roten, Thomas Mueller, meminta rekannya jangan lengah hadapi wakil Turki tersebut.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengingatkan jika bukan tidak mungkin Besiktas akan memberi kejutan. Pertandingan nanti akan digelar di Allianz Arena pada Rabu (21/2/2018) dini hari.

“Mereka dihuni beberapa pemain ungggulan. Meski banyak orang yang tidak menganggap mereka berbahaya, tapi kami harus tetap menganggap mereka serius,” kata Mueller dikutip Sport1.

Bayern melangkah ke babak 16 besar dengan status sebagai runner-up grup. Sementara Pepe dkk sukses menjadi yang teratas pada babak penyisihan di grupnya. Itulah yang membuat pertandingan terlebih dahulu berlangsung di kandang FC Hollywood.

“Jika melihat kiprah mereka di babak penyisihan, tidak ada alasan bagi kami untuk meremehkan mereka pada pertemuan nanti. Mereka merupakan tim berkualitas,” lanjutnya.

Sejak menjadi kampiun pada edisi 2013, Bayern memang selalu gagal menjadi yang terbaik meski terus menerus menyandang status unggulan. Musim lalu, perjuangan mereka hanya sampai perempat final usai tersingkir Real Madrid yang akhirnya menjadi juara.

Sementara bagi Besiktas, prestasi terbaik mereka di turnamen antaklub paling bergengsi Eropa tersebut hanyalah sampai perempat final. Itu pun terjadi pda musim 1986-87.