Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Keinginan Manchester United untuk merekrut bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld berada di ambang kegagalan. Sang pemain dikabarkan lebih tertarik bergabung ke PSG yang berani menggajinya dengan mahal.

Beberapa bulan terakhir ada spekulasi yang cukup kencang mengenai Alderweireld. Ia dikatakan tengah tidak bahagia di Spurs setelah permintaannya untuk mendapat gaji besar ditolak oleh manajemen Spurs.

Pihak Spurs sendiri kabarnya siap melego sang pemain di bursa transfer musim panas nanti, di mana Manchester United dikabarkan akan menjadi kandidat potensial pelabuhan karir baru Alderweireld.

Namun dilansir dari The Daily Mail, MU nampaknya akan gagal mendapatkan Alderweireld. Pasalnya sang pemain saat ini lebih condong untuk bergabung dengan PSG.

Bek 29 tahun itu kabarnya akan mendapatkan kontrak yang masif di PSG. Ia kabarnya akan digaji sebesar 200 ribu pounds per pekan jika ia pindah ke Parc Des Princes musim depan.

Setan Merah sendiri kabarnya juga memberikan tawaran gaji yang besar untuk Alderweireld. Namun angka itu tidak sebesar tawaran PSG untuk pemain 29 tahun tersebut.