Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Wilson Rodriguez, ayah James Rodriguez, menganggap putranya telah mengambil keputusan yang tepat dengan meninggalkan Real Madrid dan hijrah ke Bayern Munich.

Bayern Munich mendatangkan James Rodriguez pada musim panas 2017. Gelandang timnas Kolombia itu berlabuh di Allianz Arena dengan status pinjaman selama dua musim.

Rodriguez terpaksa angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, sepanjang musim 2016-17, dia jarang mendapat kesempatan bermain reguler bersama Real Madrid.

“Putra saya mengambil keputusan tepat dengan meninggalkan Real Madrid untuk Bayern Munich. Dia sangat bahagia di Jerman,” kata Wilson Rodriguez, seperti dilansir Marca Claro.

“Saya melihat dia menjalani kehidupan yang tenang, ceria dan itu sangat penting bagi performanya di lapangan,” imbuhnya.

Perlahan namun pasti, Rodriguez kembali menemukan bentuk permainan terbaik di Bayern. Dia mengemas empat gol dan delapan assist dari 24 penampilan bersama FC Hollywood dalam berbagai kompetisi musim 2017-18.

“Dia sangat mencintai Real Madrid. Saya pikir tidak ada seorang pun yang bisa meragukan itu. Namun, hal terbaik yang bisa dia lakukan adalah hengkang,” tutur Wilson Rodriguez.

“Dia kehilangan kebahagiaan bermain di lapangan ketika Ancelotti menjadi pelatih,” ujarnya.

James Rodriguez pindah ke Real Madrid setelah dibeli dari AS Monaco pada Juli 2014. Selama berkostum Los Blancos, dia mencatatkan 36 gol dan 41 assist dari 111 penampilan.