Agen Bola Terpercaya

LONDON onbet789 – Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, begitu yakin timnya bisa melaju ke babak final Liga Champions 2018-2019. Pasalnya, Tottenham dipastikan mampu comeback saat bertandang ke markas Ajax Amsterdam dalam laga leg II babak semifinal Liga Champions 2018-2019 nonton bareng bersama onbet789.

Tottenham saat ini memang menopang tugas berat di ajang Liga Champions. Mereka wajib melakukan gebrakan besar jika ingin menjaga asa merebut trofi si Kuping Besar pada musim ini. Pasalnya, pada laga leg I babak semifinal, Tottenham gagal memetik hasil manis.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium pada Rabu 1 Mei 2019 dini hari WIB, tim asuhan Mauricio Pochettino itu takluk dari Ajax 0-1. Gol semata wayang Ajax sendiri dicetak Donny van de Beek pada menit ke-15.

Tentu saja, kekalahan ini sangat mengecewakan para penggawa Tottenham, termasuk Sissoko. Tetapi pemain berpaspor Prancis itu percaya bisa membalaskan dendamnya kepada Ajax saat berlaga di Johann Cyruff Arena pada Kamis 9 Mei 2019 dini hari WIB. Ia percaya bakat gemilang yang dimiliki rekan-rekannya mampu mewujudkan itu semua.

“Saya yakin kami akan pergi ke Amsterdam dan kembali dengan hasil manis karena saya tahu kualitas tim ini. Saya tahu kami memiliki karakter yang kuat dan dengan hasil di leg pertama, kami tak puas. Kami harus melakukan yang lebih baik. Jadi sekarang, kami ingin pergi ke sana dan kembali dengan kemenangan,” ujar Sissoko, sebagaimana dikutip dari onbet789, Jumat (3/5/2019).