BOLAHOKY.COM – Napoli dikabarkan melakukan kontak dengan pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, soal kemungkinan untuk memboyong pemain asal Brasil itu ke San Paolo. Pemimpin klasemen sementara Liga Italia ini pun sedang menunggu jawaban dari Simone Verdi.

Verdi merupakan target utama The Partenopei pada bursa transfer musim dingin ini. Namun hingga kini penyerang Bologna tersebut tidak terlalu yakin bisa pindah pada pertengahan musim ini.

Sementara itu Sky Sport Italia melaporkan bahwa Napoli masih tetap menantikan keputusan Verdi. Klub Biru Langit ini memberikan waktu selama beberapa hari agar pemain internasional Italia tersebut memberikan jawaban.

Sambil menanti kabar dari Verdi, Napoli mempertimbangkan pilihan yang lain. Pemain Barcelona, Gerard Deulofeu, termasuk alternatif.

Kini, muncul laporan terbaru bahwa Napoli mengalihkan bidikannya kepada Moura karena PSG ingin menjual pemain tersebut untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. PSG sudah menggelontorkan dana fantastis senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,6 triliun) untuk memboyong Neymar dari Barcelona pada musim panas lalu sehingga mereka perlu aliran dana yang masuk agar bisa terhindar dari pelanggaran Financial Fair Play.

Dalam beberapa hari terakhir, Moura dikabarkan akan pindah ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Lantaran transfer belum terealisasi, Napoli berusaha membajak pemain tersebut.

Menurut Sky Sport Italia, kemungkinan besar Moura dilepas dengan status pinjaman berharga mahal. Klub peminjam juga akan memiliki klausul di mana mereka harus membeli pemain tersebut jika mencapai jumlah penampilan tertentu hingga akhir musim.