Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde kembali angkat suara seputar nasib bek mudanya, Samuel Umtiti. Valverde membenarkan bahwa pihaknya tengah mencoba untuk memperpanjang kontrak sang pemain dan ia berharap sang pemain menandatanganinya.

Barcelona sendiri memang tengah harap-harap cemas. Sang pemain dikabarkan menjadi buruan klub EPL Manchester United yang disebut ingin menebus klausul rilisnya pada musim panas nanti.

Sang pemain sendiri baru-baru ini membenarkan bahwa ia tengah diincar oleh sejumlah klub top Eropa. Ia juga mengakui bahwa klausul rilisnya saat ini terlalu rendah sehingga ia mengindikasikan ingin mendapat kontrak baru dalam waktu dekat.

Valverde sendiri menyebut bahwa ia dan manajemen Barca sedang berupaya untuk merealisasikan kontrak baru tersebut. “Saya tidak mengikuti apa yang diucapkan Umtiti,” aku Valverde seperti yang dikutip Goal International.

“Satu hal yang saya pahami dari dia adalah dia sangat senang berada di klub ini. Kami juga merasa sangat senang memiliki pemain seperti dia.”

“Kami sendiri berharap proses negosiasi yang tengah terjadi akan membuahkan hasil yang bagus, sehingga kami bisa terus bersama dia untuk bertahun-tahun ke depan.” tutup eks pelatih Athletic Bilbao tersebut.