Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Besar kemungkinan Persib Bandung belum bisa memainkan bek barunya, Victor Igbonefo, di laga perdana Liga 1 2018. Igbonefo masih dibekap cedera.

Persib akan mengawali kiprahnya di Liga 1 dengan menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (23/3/2018).

“Victor se dang ke Singapura, sudah ada janji sama dokter di sana. Hari ini berangkat, besok mudah-mudahan kembali lagi ke kita,” kata dokter tim Persib Raffi Ghani di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa (20/3).

“Pemeriksaan saya dan fisioterapi, (cederanya) sudah membaik cuma ada satu kendala subjektif yang Victor rasakan. Makanya dia berangkat ke Sing
“Untuk lawan PS Tira kemungkinan belum (bisa main) walaupun misalnya secara kesehatan sudah membaik. Tapi secara fisik tidak sama dengan teman-teman yang lain,” tuturnya.

Victor Igbonefo merupakan salah satu rekrutan anyar Persib tahun ini setelah diikat kontrak selama tiga tahun. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu sudah turun di laga pramusim melawan PSMS Medan dan PSM Makassar di Piala Presiden 2018. Ia cedera di bagian lutut kiri saat menghadapi PSM.