Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menilai wacana barter Cristiano Ronaldo dan striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, hanyalah sekedar pengalihan isu dari krisis yang melanda Los Blancos saat ini.

Madrid mengalami kekalahan memalukan dari Villareal dengan skor tipis 0-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/18) WIB. Anak asuh Zinedine Zidane ini pun tertinggal 19 poin dari rival abadinya Barcelona di singgasana

Karenanya, Radio Spanyol El Larguero menyarankan agar Los Blancos membiarkan Ronaldo pergi dan membawa Neymar ke Santiago Bernabeu. Saran itulah yang kemudian ditentang Calderon. Ia mengatakan jika hal itu hanya cara untuk mengurangi tekanan pada Zidane.

“Saring cerita bahwa Anda siap untuk menukar Cristiano agar Neymar bisa menutupi krisis dan kerusuhan di antara para penggemar. Itu adalah langkah bodoh dan hanya akan berdampak pada keharmonisan dalam skuat,” kata Calderon di akun Twitter miliknya.

“Masih banyak sepak bola yang akan dimainkan musim ini dan bukan langkah cerdas untuk menyalahkan pemain yang bisa mengeluarkan klub dari situasi sulit saat ini,” Calderon menambahkan.

Bersama PSG, Neymar tampil luar biasa musim ini. Dari 14 penampilan di Ligue 1, Neymar sudah mencetak 11 gol. Sementara Ronaldo hanya mengemas empat gol dalam 14 pertandingan La Liga.