Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengakui kekalahan timnya dari klub asal Myanmar, Yangoon United di ajang AFC Cup, Selasa (13/2/2018). Menurutnya, kualitas individu jadi faktor kekalahan anak asuhnya di laga tersebut.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Laskar Tridatu takluk dengan skor 1-3. Tiga gol bagi tim tamu dibuat oleh Emmanuel Ikechukwu pada menit ke-15 dan Sekou Sylla (18 dan 25).

Sedangkan satu-satunya gol bagi Bali United diciptakan melalui gelandang mereka, I Gede Sukadana pada menit ke-45.

“Ya, ini lah hasil yang didapat. Meskipun kami kalah, kami harus jadikan ini sebagai pembelajaran agar lebih baik kedepanya. Para pemain harus lebih fokus dan konsentrasi untuk pertandingan level tinggi seperti ini,” ucap Widodo dikutip dari situs resmi Bali United, Rabu (14/2/2018).

“Saya sudah minta kepada pemain untuk meningkatkan kualitas individu masing-masing karena saat ini tim bermain di level tinggi. Apabila kualitas individu pemain meningkat, maka kualitas tim juga akan meningkat,” lanjutnya.

Bali United hanya menurunkan skuat lapis keduanya di laga tersebut. Nama-nama tenar seperti Ilija Spasojevic, Irvan Bachdim, Nick Van der Velden dan Muhammad Taufiq tak dilibatkan.

Pasalnya, 24 jam setelah pertandingan tersebut, Bali United akan menghadapi Sriwijaya FC pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.