Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Winger Chelsea, Willian, meminta rekan-rekannya agar mempertahankan performa impresif seperti di dua laga terakhir, kala menghadapi Manchester United, Minggu (25/2/2018). Gelandang asal Brasil ini tak mau timnya tergelincir lagi seperti saat dikalahkan Watford dan Bournemouth.

Pada laga terbaru, Chelsea menahan imbang Barcelona di Stamford Brdige dengan skor 1-1. Willian menjadi bintang pada laga tersebut dengan mencetak gol melalui tendangan keras.

Untuk pertandingan melawan MU, ia pun berharap rekan-rekannya bisa mempertahankan performa seperti saat melawan Barca. Ia yakin The Blues akan mendapatkan hasil positif jika bisa menunjukkan performa yang sama.

“Sungguh berbeda rasanya bermain bermain di Premier League dan di Liga Champions. Saya pikir kita bisa bertahan di level ini dan kita bisa pergi ke Old Trafford pada hari Minggu dan memainkan permainan hebat lainnya,” serunya seperti dilansir Goal, Kamis (22/2/2018).

“Kami harus bermain dengan cara yang sama. Melawan Manchester United, saya pikir kami bisa melakukan pekerjaan yang bagus seperti laga kontra Barcelona,” tegas Willian.

Chelsea akan menghadapi pekan yang berat nantinya. Setelah menghadapi United, mereka langsung bersua Manchester City.

“Melawan City akan seperti pertandingan melawan Barcelona. Kami harus tetap kompak dan menggunakan rencana yang sama seperti yang kami gunakan melawan Barcelona. Kami bisa memenangkan laga-laga ini. Kami akan pergi ke sana untuk mencoba menang,” tegasnya.