Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Yangon United begitu mewaspadai dua pemain top yang dimiliki Bali United. Menurut Yangon, keduanya bisa merepotkan. Siapa mereka?

Yangon jadi lawan pertama Bali United di fase grup Piala AFC yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (13/2/2018) malam WITA. Bali United sebagai tuan rumah tentu diunggulkan mengingat mereka didukung puluhan ribu suporternya.

Hal itu diamini oleh Yangon seraya mewaspadai dua pemain kunci Bali United, yakni Ilija Spasojevic dan Nick Van Der Velden.

“Kami ke sini bawa pemain muda dan generasi baru yang kita harapkan bisa berkembang dan empat pemain asing. Seperti Bali United yang memiliki pemain asing dan kami mewaspadai pemain bernomor punggung 9 dan 23,” kata Pelatih Yangon FC, Myo Min Tun di Maya Resort Sanur, Denpasar, Bali, Senin (12/2/2018).

Myo mengaku sudah memantau kekuatan Laskar Tridatu lewat video pertandingan di kualifikasi Liga Champions Asia. Ada 18 pemain terbaik Yangon FC diboyong ke Pulau Dewata untuk mengincar poin tertinggi.

“Bali United kuat dan saya bawa 18 pemain terbaik saya ke sini. Jadi tidak ada pemain yang absen karena cidera. Saya ingin tim melaju ke babak selanjutnya, jadi pertandingan pertama ini penting. Kami ingin seri atau kalau bisa menang,” sambungnya.

Selain Spaso dan Velden, Myo juga memberikan perhatian pada Fadil Sausu dan sejumlah pemain lini tengah lainnya.”Saya menghormati Bali United dan tentu pertandingan besok akan menarik.”

“Bali United tim yang baik dan kami melihat permainannya dari beberapa video. Untuk besok, sudah kami lakukan persiapan dengan baik sehingga akan menjadi pertandingan yang seru,” timpal kapten kesebelasan Yangon FC, Yan Aung Kyaw, di lokasi yang sama.