Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Kemenangan 2-1 yang diraih Real Madrid atas Malaga dini hari tadi rupanya terasa istimewa bagi Zinedine Zidane karena ini merupakan kemenangan ke-100 dirinya selama menjabat sebagai entrenador Los Blancos.

Dua gol dari Isco dan Casemiro hanya mampu dibalas sekali oleh tuan rumah lewat Diego Rolan jelang laga usai. Kemenangan ini membuat Los Merengues naik ke peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 67 poin.

Dilansir Opta, ini menjadi kemenangan ke-100 Zidane sejak ditunjuk membesut Madrid menggantikan Rafael Benitez pada awal 2016 silam. Bersama Madrid, Zidane memiliki rasio kemenangan senilai 71,4 persen.

Selama menangani Madrid, Zidane sudah mempersembahkan berbagai gelar, mulai dari masing-masing dua trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub hingga masing-masing satu gelar La Liga dan Supercopa de Espana.

Musim ini Zidane memiliki peluang mengantar Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga beruntun karena mereka masih bertahan hingga semifinal dan akan menghadapi Bayern Munchen.